LINK ADD URL Seo Friendly Web Directory

Selasa, 01 Juni 2010

tips agar hasil fotokopi tetap bagus

berikut ini saya paparkan beberapa tips agar hasil fotokopi anda selalu optimal dan terang:
  1. gunakan toner bagus, salah satu cirinya adalah bubuknya halus seperti air setelah diaduk
  2. setiap hari bersihkan kaca dan semua cermin dalam unit optic dengan menggunakan kain kaos bersih
  3. setiap bulan/pemakaian 100rim, ganti kawat corona dengan yang baru
  4. setiap 200.000 copy gosok drum dengan menggunakan braso
dengan tips diatas saya jamin hasil fotokopi anda akan selalu kinclong

6 komentar:

Yoggy Site mengatakan...

Tanya Mas, sy punya msn fc IR 5020 lagi ada trouble kertas sering nyangkut di sponge roll bgmana solusinya. terima kasih

bosirwan mengatakan...

ganti aja spongenya dengan yang bbaru.sekalian papper feed lainnya

Anonim mengatakan...

tanya mas sy punya 5020, tapi hasilny geser baik dr atas maupun dibawah.sdh di progam tetap ga bisa. mekanik pun tdk sanggup.trimakasaih


sakim cilacap

bosirwan mengatakan...

silahkan kirim fotonya ke email saya.

yono ghet mengatakan...

MAs mau tanya mesin yang bagus mereknya apa sich mas ..minolta apa canon..balas di email saya..adjishooting@yahoo.co.id

bosirwan mengatakan...

kedua merek tersebut sama bagusnya. cuman kalo mau usahanya lancar pilih yang sparepartnya selalu tersedia dan pilih yang orang pakai di daerah bapak.saya lebih menyarankan canon

Posting Komentar

silahkan berkomentar,sebutkan nama dan alamat anda