LINK ADD URL Seo Friendly Web Directory

Minggu, 05 Agustus 2012

usia pakai mesin fotocopy

dari pengalaman dilapangan dan survey yang saya lakukan, ternyata usia pakai mesin fotocopy canon jauh lebih panjang daripada mesin fotokopi merek/brand lainnya.
berikut ini saya paparkan salah satu contoh dari kehandalan mesin fotocopy canon.di bawah ini adalah foto mesin fotocopy canon NP6551 milik salah satu koperasi di daerah bondowoso jawa timur.
 mesin fotokopi canon 6551 ini dibeli tahun 2004. itupun seingat saya counternya sudah 2 juta copy.maklum belinya  mesin fotokopi lokalan, bukan mesin fotocopy import. hampir semua dek mesin ini sudah patah. tapi suaranya haluus sekali dan hasilnya mulus dan sangat tajam. karena 2 tahun lalu habis di overwhole dan perawatan rutin. padahal pemakaian perharinya sekitar 10 rim.
dan berikut ini gambaran dari banyaknya akal-akalan yang dialami oleh mesin foto kopi ini
bagi anda yang mengalami bypass patah, gambar diatas bisa anda tiru.
mmm kasihan ya mesin photocopy ini...tapi mau dijual eman, karena fungsinya masih optimal.
jika anda memiliki mesin foto copy yang sudah berusia lanjut...silahkan berbagi pengalaman pada komentar dibawah ini...

2 komentar:

dealermesinfotocopy mengatakan...

Salam kenal, Semoga makin sukses dan berjaya.
Hp. 0812 2662 4446

taufiq Sarolangun JBI mengatakan...

Daku juga punya mesin fotokopi uzur NP6045. hampir miriplah, body dah pecah semua tapi masih sayang dijual or kanibal, karena hasilnya masih moncer. bintik sih ada, namanya jga udah lama..masih wajarlah. neh np6045 buat serap/cadangan bantu adiknya IR6570. masalahnya gigi pemutar motor waste toner rompal. akalin aja dengan acap bersihin blitznya..

Posting Komentar

silahkan berkomentar,sebutkan nama dan alamat anda