LINK ADD URL Seo Friendly Web Directory

Sabtu, 11 Desember 2010

overwhole mesin fotokopi

overwhole mesin fotocopy maksudnya turun mesin secara total, semua unit mesin fotocopy diturunkan, dicuci, trus dinaikin dan yang pasti semua sparepart yang mengalami kerusakan diganti dengan yang baru.
hari senen lalu hari kecepit,karena besoknya hari libur 1 muharrom.biasanya hari-hari gini orang orang pada nyuci keris atau tombaknya, tapi saya dan teman-teman nyuci mesin fotokopi...alias over whole. wkwkwkw...berikut ini saya berbagi cerita....
mesin ini kepunyaan bapak imam syafi'i jember


mesin fotokopi ini tipe canon 6650.mesin fotokopi ini terkenal sangat buandel sekali. mesin ini sudah dipakai selama 10tahun.
pak imam minta di overwhole/servis total agar bisa dipakai 10 tahun lagi.....ok.....siapa takut.
langsung aja mesin fotokopi kami bongkar:
semua unit kami turunkan, termasuk semua kabel.gambar diatas adalah rangka tampak depan,di bawah ini rangka tampak belakang
semua kami cuci,termasuk kabel dan unit elektronika, berikut ini gambar tampak depan mesin fotocopy setelah kami cuci bersih



dan berikut tampak belakang


dan berikut ini hasil akhir setelah semua proses overwhole selesai:


mulanya mesin fotocopy ini akan dijual, tapi setelah tau kondisi setelah dioverwhole seperti gambar diatas.mesin gak jadi dijual.....hehe

4 komentar:

Anonim mengatakan...

nama : Fathul Muin, d.a. Pasar Lama pardasuka kecamatan Pardasuka kabupaten Pringsewu Lampung HP. 0813 69 589 289. Saya Juga berminat untuk overwhole mesin fotocopy saya merk canon 6650.. gimana caranya...

bosirwan mengatakan...

maaf pak fathul mu'in. posisi kami ada di jember jawa timur.jadi karena jauhnya tempat bapak, mungkin saya lebih menyarankan minta overwhole teknisi bapak disana aja....

Anonim mengatakan...

nama:bambang d.a. ngunut tulungagung jatim saya berminat untuk overwhole biar bisa dipakai 10 tahun lagi foto copi saya 6650II gimana ya caranya kira2 biayanya berapa ya?

bosirwan mengatakan...

untuk overwhole/turun mesin biasanya dana yang harus dipersiapkan 1-2 jt.tergantung dari kondisi mesin.

Posting Komentar

silahkan berkomentar,sebutkan nama dan alamat anda