LINK ADD URL Seo Friendly Web Directory

Minggu, 05 Desember 2010

jangan beli mesin fotocopy canon IR5570

mesin fotocopy canon IR5570 adalah salah satu produk terbaru dari canon.
hari senen minggu lalu, ada seorang kenalan membeli mesin fotokopi canon IR5570.

mesin ini tergolong canggih, kelebihannya bisa ready dalam waktu singkat,karena menggunakan pemanas berbentuk elemen.
tapi ternyata setelah saya cek dan telusuri, ternyata mesin fotocopy tipe ini adalah produk cina.
lebih parah lagi, hasilnya tidak bisa setajam mesin fotokopi IR5000.padahal setingan sudah maksimal, magnet developing bagus, tinta kw1, corona baru semua.....lha wong mesin baru beli....tapi hasil kok begitchu yahh....
untuk anda yang hendak membeli mesin tipe ini, saya sarankan untuk berpikir 2x/3x/4x/5x/......
semoga bermanfaat

10 komentar:

Unknown mengatakan...

gak begitu bangat xx aku udah lama pakai gak ada masalah tuh boleh bandingin hasilnya dngn mesin apa aja

bosirwan mengatakan...

All one might be have differences.
trims for u oppinion

Unknown mengatakan...

masak sih.... ane juga pake mesin yang gituan gak ada masalah, hasil copynya gak kalah dengan yang lainnya.

bosirwan mengatakan...

posting ini saya buat tanggal 5 desember 2010, saat itu belum banyak yang mengetahui bahwa ternyata mesin fotokopi canon IR5570/6570 bisa dimodifikasi, hingga hasilnya bisa setajam mesin IR5000/6000.
kebanyakan mesin fotokopi IR5570 yang ada di pasaran saat ini sudah dimodifikasi,sehingga hasilnya bisa tajam.dalam posting selanjutnya saya akan berusaha memaparkan modifikasi canon IR5570/6570.

harun mengatakan...

saya pake mesin ir5570 sudah lama,mesin ini
jarang macet,untuk hasil gradasi ir5570 jauh lebih bagus dari ir5000 ato sejenisnya.kelemahan mesin ini hanya pada tegangan listrik harus stabil,klo tdk stabil eror 002 pada pagi hari.namun demikian setelah di clear eror,mesin langsung ok

bosirwan mengatakan...

ok pak harun...semoga bisnisnya lancar....

Anonim mengatakan...

betul pak, saya juga beli ir 5570 pada november 2010 tapi saat ini sudah seminggu error 01 terus hasilnya juga tidak sebaik ir 5000 padahal setingannya ok dan saya juga pake toner original.

roff j wungkana
airmadidi
sulawesi utara

Aksara Grafika mengatakan...

Saya orang awam di foto copy berniat juga mau beli mesin foto copy cari tambahan masukan disamping jual atk, ada tawaran ir 6570, cara kerjanya oke tapi awet enggak yah?
karena banyak komentar teman2 disini timbul agak ragu2 juga.
Fendi - Banda Aceh

bosirwan mengatakan...

kalo sudah modifikasian, gak masalah pak dibeli ajah...
salah satu ciri mesin ir6570 modifikasian,bapak bisa cek pemanas bawahnya warnanya merah.dan magnet developingnya buram ngedop
sebagai acuan,di www.fotocopy-canon.com dijual 15-19 juta

Kocu jambi mengatakan...

daku pake ir6570 udah satu tahun lebih..pertama datang sih emang sering erorr,..tapi stlh ganti stavol yang besar dan bagus plus mahal..ampe sekarang jarang tuh erorr lagi..neh mesin sensitif listrik..klo pya duit lebih..pengen juga nambah satu lagi gantiin np6050 ku yng skrg jadi back up..

Posting Komentar

silahkan berkomentar,sebutkan nama dan alamat anda